Header Ads

Saling Menolong Saat Terjadi Bom Thamrin

acehbaru.com | Jakarta -Bom Thamrin Jakarta meninggalkan kisah, salah satunya dialami dua warga negara asing yang terluka akibat ledakan bom. Ia ditilong dan dilarikan ke rumah sakit oleh pasngan suami istri yang membatalkan markir di Sarinah karena ledakan bom.

Peristiwa serangan bom dan penembakan di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat menyisakan kisah mengharukan bagi Bivitri Susanti. Suami Bivitri, Frank Feulner adalah salah satu korban ledakan di Starbucks. Frank kini masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka terkena ledakan.

Bivitri mengisahkan saat peristiwa terjadi suaminya tengah berada di Starbucks. Frank mengalami luka parah akibat ledakan. Menurut Bivitri, sang suami yang keluar dari lokasi kemudian ditolong oleh sepasang suami istri yang kebetulan ada di lokasi.

Bivitri menceritakan awalnya kedua pasangan itu baru memarkirkan mobilnya di pusat belanja Sarinah. Tidak beberapa lama kemudian ada suara ledakan pertama. Di ledakan kedua mereka melihat Frank Feulner yang mencoba menyelamatkan diri keluar Starbucks.

"Mereka langsung memberi tumpangan Frank dan segera meluncur ke Rumah Sakit," ujar Bivitri, Jumat, 15 Januari 2015. Pada waktu itu terlihat juga Manfred Stoifl, warga negara Austria yang juga jadi korban ledakan. Akhirnya keduanya dibawa masuk ke dalam mobil dan segera dibawa ke RS Abdi Waluyo.

Salah satu keluarga Manfred membenarkan kejadian itu. Manfred memang dibawa bersama Frank ke Rumah Sakit. Bivitri belum tahu identitas kedua pasangan tersebut, namun kemarin kata  salah satu saudara Bivitri, kedua orang itu datang menjenguk. (Sumber TEMPO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.