Header Ads

Rakan Mualem Siap Orbit Pemuda Potensial

acehbaru.com | Aceh Tamiang- Rakan Mualem nyatakan dalam perjalanan akan mengoptimalkan minat dan bakat para pemuda Aceh Tamiang dalam aktivitas kegiatan Rakan Mulalem sebagai organisasi sosial dan politik.


"Kondisi pemuda Aceh saat ini hanyut dalam pergerakan dunia maya, oleh karena itu Rakan Mualem harus mampu menggiring anak muda untuk bergerak ke arah yang lebih baik," Kata Aswin Koordinator Rakan Mualem wilayah Timur  saat melakukan konsolidasi pengurus, Jum'at 8 Januari 2016 di Rumoh Kupi Kuala Simpang.


Lanjut Aswin, Rakan Mualem lahir ditengah masyarakat untuk menjadi wadah bagi para pemuda yang memiliki talenta, bagi pemuda yang memiliki potensi dibidang politik, maka organisasi ini siap untuk membimbing, begitu juga dengan potensi-potensi yang lain, seperti seni, olah raga dan sebagainya.


Sementara itu ketua DPW Rakan Mualem Aceh Tamiang Syahrial, S.Pd.I mengatakan, konsolidasi ini merupakan evaluasi awal untuk melihat sejauh mana perkembangan pergerakan organisasi yang dipimpinnya, "pertemuan ini sebagai evaluasi awal, Alhamdulillah sudah ada perkembangan yang signifikan" jelasnya.


Perkembangan yang dimaksud, lanjut Syahrial, telah banyak masyarakat khususnya pemuda yang bergabung dan bernaung dibawah bendera Rakan Mualem.


Hadir pada rapat tersebut tokoh pemuda dari berbagai Kecamatan, diantaranya Manyak Payed, Karang Baru, Kuala Simpang, Rantau, Kejuruan Muda, Banda Mulia dan Sekrak. (rilis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.