Header Ads

Rakan Mualem Aceh Timur Suarakan Pilkada Damai

acehbaru.com | Aceh Timur - Tim pemenangan Muzakir Manaf yang tergabung dalam Gerakan Rakan Mualem Kabupaten Aceh Timur mengatakan ajang pemilihan kepala daerah harus berlangsung secara damai di Aceh, persaingan antar calon nantinya harus berlangsung secara sehat dan demokratis.

“Walaupun kita berbeda warna politik. Tapi kita tidak boleh mencaci maki dengan lawan baik di dunia maya dan ataupun dunia nyata. Tapi melakukan dengan cara yang sehat tanpa ada kekerasan,” kata Andhika Jaya Putra Ketua Rakan Mualem Aceh Timur  Sabtu, 30 Januari 2016 usai menggelar pertemuan dengan organ Rakan Mualem Kecamatan Indra Makmue

Andhika mengatakan Rakan Mualem siap bekerja memenangkan Muzakir Manaf dalam kontestan pemilihan kepala daerah nanti. “Rakan Mualem lembaga bukan hanya sekedar pemenang Mualem (sapaan akrab Muzakir Manaf) semata, tapi juga sebagai lembaga pemersatu pemuda Aceh,” katanya.

Rakan Mualem  dibentuk untuk memenangkan Muzakir Manaf dalam Pilkada 2017 mendatang. Selama tiga bulan dibentuk, gerakan ini telah menyebar di 24 Kecamatan di Kabupaten Aceh Timur.(lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.