Header Ads

Pengurus Kosal SC Perbakin Langsa Dikukuhkan, Lomba Menembak Berlangsung Sukses

acehbaru.com | Langsa - Pengurus Kosal Sc Perbakin periode 2015 - 2018 resmi di kukuhkan oleh Pengurus cabang Perbakin Langsa sesuai dengan surat keputusan pengurus Provinsi Perbakin Aceh. Rabu, 20 Januari 2015

Pengukuhan tersebut tersebut berlangsung, Sabtu 16 Januari 2016 sesuai dengan surat keputusan pengurus Provinsi Perbakin dengan Nomor : 156/SKEP/KU/PENGPROV-ACEH/X/2015.

[caption id="attachment_27988" align="alignright" width="704"]SC Kosal Perbakin Langsa SC Kosal Perbakin Langsa[/caption]

“Kosal SC Perbakin Langsa berkomitmen akan melakukan pembibitan atlit menembak, yang kitapersiapkan untuk atlit tingkat daerah, nasional dan internasional,” Ujar Drg Rasiman Ade Putra Rambe, Selaku ketua Umum KOSAL SC PERBAKIN Langsa dalam pidato usai pengukuhan.

Drg Rasiman Ade Putra Rambe juga menambahkan KOSAL SC sebagai wadah berkumpulnya para penghoby menembak dan berburu, sehingga olaraga menembak selain prestasi juga merupakan olah raga rekreasi yang nikmat dan dapat di nikmati setiap elemen masyarakat.

[caption id="attachment_27989" align="alignnone" width="704"]Sc Kosal Perbakin Langsa, Sabtu 16 Januari 2016 SC Kosal Perbakin Langsa, Sabtu 16 Januari 2016[/caption]

“Olah Raga menembak merupakan hoby untuk mempererat silaturahmi sesama bediler,” Tambahnya.

Acara pengukuhan yang berlangsung sangat meriah tesebut ikut dihadiri, Muspida Kota Langsa, Danyon Batalion 111 Tualangcut Letkol. Inf Fuji Hartono, Kadis Pora kota Langsa dan Kasatpol pp Kota Langsa.
Lomba Menembak

Acara pengukuhan juga dihiasi dengan di selengarakan lomba menembak senapan angin 4,5 mm antar club dan umum yang di hadiri oleh seluruh club – club se -Aceh dan Sumut.

[caption id="attachment_27990" align="alignright" width="286"]Sc Kosal Perbakin Langsa, Sabtu 16 Januari 2016 Sc Kosal Perbakin Langsa, Sabtu 16 Januari 2016[/caption]

Ketua Panitia lomba menembak Hendri Wahyudi mengatakan tujuan menembak ini adalah agar munculnya calon bibit atlit menembak untuk meramaikan kompetisi menembak dan menjalin silaturahmi antar penembak se Aceh.

Kelas yang dibuka pada turnamen menembak ada 3 kelas diantaranya kelas 10 meter, kelas 25 meter dan kelas 50 meter dengan hadiah senapan angin uklik / PCP, Tropi dan uang pembinaan.

Dalam adu jago menggunakan senapan angin tersebut keluar sebagai juara anggota KOSAL SC atas nama Saiful Bahri berhasil meraih juara satu untuk kelas 10 meter, sementara kelas 25 meter dan 50 meter di rebut oleh Muhammad Attian dari Palapa SC.

[caption id="attachment_27991" align="alignnone" width="704"]Sc Kosal Perbakin Langsa, Sabtu 16 Januari 2016 Sc Kosal Perbakin Langsa, Sabtu 16 Januari 2016[/caption]

Atas keberhasilan tersebut, hadiah untuk kelas 10 meter langsung di serahkan oleh Ismail Hidayat SH selaku pembina KOSAL SC dan juga sebagai menjabat KPN Langsa. Hadiah kelas 10 meter di serah kan oleh Hendri wahyudi selaku ketua panitia dan kelas 50 meter di serah kan oleh Wawan selaku kordinator penembak. (irv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.