Header Ads

Meunasah Capa Bireuen Bangun Kantor Pemerintahan Gampong

acehbaru.com | Bireuen  – Meunasah Capa Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen bangun Kantor pemerintahan Gampong (desa –red), yang menghabiskan anggaran Rp.500 juta. Rabu, 13 Januari 2015 


Kantor pemerintahan Gampong ini di bangun dengan sumber anggaran dana ADD dan ADG, dengan jumlah total sekitar Rp. 500 Juta.


“Saya apresiasikan hasil kerja besar ini, semoga kantor ini bisa difungsikan dan di rawat”, ujar  Bupati Bireuen Ruslan.


Ruslan merencanakan pada tahun 2016 ini seluruh Gampong di Bireuen yang mencapai 609 Gampong yang tersebar di 17 Kecamatan, bisa memiliki kantor pemerintahan Gampong seluruhnya, sehingga pemerintah Gampong bisa lebih maju dalam melayani kebutuhan warga.


Dalam rangka peresmian kantor pemerintahan Gampong Bireuen Meunasah Capa ini, Kantor tersebut beserta sejumlah perangkat Gampongnya terlihat dipeusijuek (ditepung tawari) oleh  Pimpinan Dayah Darussa’adah Cabang Cot Tarom Baroh, Teungku Muhammad Ishak yang akrab disapa Abon Cot Tarom.Hadir pada kegiatan tersebut sejumlah SKPK, dan Muspika setempat, serta sejumlah warga. (tar) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.