Header Ads

Kepala Sekolah Ikuti Pembekalan dan Pemantapan Managerial di Bireuen

acehbaru.com | Bireuen- 400 kepala sekolah berbagai jenjang pendidikan katagori II. Mengikuti, Pembekalan dan pemantapan managerial yang digelar BKPP Bireuen. Minggu, 24 Jan 2015


Acara tersebut dibuka Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, Jumat 22 Jan 2016 pagi di Aula Lama Setdakab. Kepala BKPP Bireuen Drs M Isa MM, ditanyai Media,Dibuka,  menjelaskan, pembekalan dan pemantapan managerial bagi 400 kepala sekolah TK, SD, SMP, SMA, SMK. Terkait pelaksanaan evaluasi Aparatur Sipil Negara (ASN), Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), disiplin sesuai PP Nomor 53. Perubahan antara tugas daerah dan provinsi, terang M Isa.


Dalam pembekalan dan pemantapan managerial para kepala sekolah. Bupati Ruslan diantaranya mengharapkan. Kepada kepala sekolah agar ikuti, pahami, kewajiban dan hak sebagai abdi negara dan masyarakat.


Dapat saling bahu membahu menata kembali pendidikan di Bireuen. Apakah sudah memuaskan atau belum. Kalau bukan bapak dan ibu, siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Visi dan misi kita adalah sama memajukan pendidikan di Bireuen, ujar Ruslan penuh semangat.


“Kepala sekolah diharap dapat terus tingkatkan pengetahuan, cari stategi dalam mengenjot kemajuan pendidikan di Bireuen. Kesuksesan pendidikan di Bireuen, berada ditangan bapak - bapak dan ibu - ibu semua”, ujar Ruslan lagi (tar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.