Header Ads

Kasus Kematian Mirna, Polisi Kantongi 4 Alat Bukti

acehbaru.com | Jakarta - Kasus yang membuat Wayan Mirna Salihin (27)  meninggal mendadak pasca mencicipi kopi Vetnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat bakal ditetapkan siapa tersangkanya. Polisi sudah kantongi 4 alat bukti.

"Alat bukti sudah kuat. Dari minimal 2 alat bukti yang harus dikantongi, kami bahkan sudah memiliki 4 alat bukti," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti sebagaimana dirilis detikcom

Dengan dimilikinya 4 alat bukti tersebut, penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan segera mengekspose perkara tersebut di kejaksaan.

"Nanti kalau dari hasil ekspose, kejaksaan ada yang kurang lengkap kita tambahkan kemudian kita gelar lagi, tapi kalau kejaksaan sudah oke, kita baru gelar untuk penetapan tersangkanya," jelas Krishna.

Terkait 4 alat bukti yang telah dimiliki oleh penyidik, Krishna menyebutkan alat bukti itu adalah keterangan saksi, keterangan ahli, dokumen serta petunjuk.

"Keterangan tersangka atau terdakwa kalau di persidangan, kita abaikan. Karena nilainya pun paling lemah keterangan tersangka atau terdakwa ini," ucapnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian telah memeriksa belasan saksi terkait kasus tersebut, di antaranya karyawan kafe, keluarga Mirna, suami Mirna dan teman-teman Mirna. (i/detikcom)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.