Header Ads

Farhan Hamid Dicalonkan PAN, Lawan Mualem Semakin Berat?



 

acehbaru.com- Bursa calon Gubernur Provinsi Aceh bakal meriah, setelah birokrat Nasional Ir. Tarmizi Karim kini muncul politisi Nasional Ahmad Farhan Hamid. Minggu, 31 Januari 2016. Lawan Mualem semakin berat?

"Kita akan ajukan Farhan Hamid di Aceh," kata Eddy saat membuka kegiatan Temu Instruktur Perkaderan Nasional PAN di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu 31 Januari 2016 sebagaimana diberitakan Serambinews.com

Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan, pihaknya akan mengusung kader internal, Ahmad Farhan Hamid, dalam Pilgub Aceh.

Ada sejumlah pertimbangan yang diambil PAN dalam mengusung Farhan. Selain karena kader senior dan merupakan tokoh asal Aceh, Farhan dianggap sudah cukup berpengalaman di kancah nasional. "Dia pernah menjadi Wakil Ketua MPR. Jadi dia cukup mumpuni untuk pilgub Aceh," ujarnya.

Selain di level pilgub, ada 21 kabupaten/kota di Aceh yang juga menggelar Pilkada pada 2017. Namun, Eddy belum menyebutkan siapa saja yang akan diusung pada masing-masing daerah tersebut.

Sebagaimana diketahui diantara para calon  yang sudah menyatakan maju merebut kursi Gubernur Aceh pada Pilkada 2017  yang paling dominan dan bisa dikatakan hampir siap dengan perangkat tim suksesnya adalah Muzakkir Manaf alias Mualem. Namun kehadiran jagoan -jagoan lain, akan berubah kondisi ?  (lia/ sumber serambinews.com)

 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.