Header Ads

Diduga Nyamar, Anggota Polisi Ditembak Agen Sabu

acehbaru.com | Banda Aceh – Diduga menyamar sebagai pembeli sabu-sabu anggota  polisi Polda Aceh bernama Brigadir Martono (36) yang bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN) Aceh, ditembak oleh AC (25) yang diduga berfrofesi sebagai agen sabu.

Sebagaimana berita yang dilansir Serambinews.com AC diketahui merupakan warga Gampong Lamtaduek, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Menurut serambinews Brigadir Martono tertembak saat menyamar untuk membeli sabu di desa tersebut sekira pukul 19.30 WIB., Senin 25 Januari 2016

Dalam aksi saling berhadapan tersebut, AC  sebuah informasi dilaporkan merampas senjata api milik Martono sebelum akhirnya melepaskan tembakan. Semenatara informasi lainnya menyebutkan, korban dan pelaku terlibat tarik-menarik senjata hingga kemudian pistol meledak dan mengenai bagian paha Martono.

Sementara AC terkena tembakan di bagian kaki dan langsung melarikan diri.

Beruntung, senjata api milik korban tak sempat dibawa kabur pelaku. Martono sendiri dilarikan ke Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh, guna mendapat perawatan medis yang lebih intensif.

Informasi yang dihimpun Serambi pada pukul 23.00 WIB, anggota BNN Aceh beserta anggota Koramil Darul Imarah masih melakukan penyisiran di lokasi kejadian untuk mengejar pelaku.

Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, AKP Machfud yang dihubungi Serambinews membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, saat ini kami juga sedang patroli dan melakukan penyisiran di lokasi," pungkas AKP Machfud. (Sumber Serambinews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.