Header Ads

Di Bireuen Sudah Berlaku Parkir Berlangganan

acehbaru.com | Bireuen– Bupati Bireuen H Ruslan M Daud terlihat membuka kain bungkusan, petanda Launching Parkir Berlangganan Meunuju Bireuen Yang Tertib Dan Nyaman resmi di mulai, acara yang di gelar Dinas Perhubungan Kabupaten Bireuen, bertempat di halaman Meuligoe Bupati Bireuen, Selasa, 12 Januari 2016.

Pantauan media ini, Bupati Ruslan juga dilihat mengalungkan bet tanda pengenal juru parkir secara simbolis kepada sejumlah awak parkir di sejumlah lokasi di Kabupaten Bireuen.

Tidak hanya itu, sejumlah mobil dinas atau mobil berplat merah terlihat di pasang stiker tanda mereka sudah membayar tiket parkir, sehingga mobil mereka bisa parkir dimana saja di seluruh titik parkir yang telah di tentukan sesuai aturan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bireuen Mulyadi kepada media ini mengatakan, untuk tahab ini stiker parkir hanya di berlakukan kepada mobil dinas yang berplat merah, sedangkan untuk masyarakat kita liat nanti, katanya.

“Kita berlakukan dulu untuk mobil berplat merah, untuk masyarakat kita liat dulu kedepan, menyangkut harga untuk mobil harus stor Rp 50.000 Per bulan sedangkan untuk kenderaan roda dua Rp. 15. 000 Per bulannya”, jelas Mulyadi,. ( tar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.