Header Ads

BNNK Lhokseumawe Gandeng Komunitas WEGA Basmi Narkoba

acehbaru.com | Lhokseumawe - Pembangunan berwawasan anti narkoba di kalangan masyarakat sangat penting di lakukan dalam upaya peningkatan Efisiensi dan Efektifitas Empat Pilar Badan Narkotika Nasional dalam penanganan permasalahan Narkoba yaitu Pencegahan , Pemberdayaaan Masyarakat , Rehabilitasi dan Pemberantasan demi menciptakan lingkungan masyarakat yang bebas dari Narkoba. Hal ini di katakan Kepala BNNK Lhokseumawe Saiful Fadli S.STP.M.Si melalui kegiatan Advokasi Pembangunan berwawasan Anti Narkoba di gedung SMK negeri lhokseumawe Kamis (21/1).

Saiful menambahkan ancaman dan daya rusak Narkotika sungguh luar biasa, jika masalah ini dibiarkan dikhawatirkan akan menahan laju dinamika bangsa ini sendiri karena kemajuan bangsa akan muncul jika ada sikap dan prilaku yang positif, dalam hal ini tentu Narkotika sebagai Faktor Destruktif dan negative harus dibabat habis agar tidak merong-rong sebuah generasi. Selanjutnya beliau berharap rekomendasi yang dihasilkan dari kegiatan ini nanti dapat dilaksanakan bersama dalam upaya memerangi kejahatan narkoba.

Sementara itu Sosiolog, Dr.Iskandar dalam paparannya juga menyampaikan Narkoba mengepung saya dan anda, kali pertama gratis selanjutnya ikut menjual agar dapat kembali mengunakan jika macet penjualan maka aksi kriminalitas terjadi untuk mendapatkan uang untuk membelik narkoba dan jika tertangkap melepaskan diri dengan segala cara , fakta telah menunjukkan bahwa Narkoba telah menjadi gaya hidup kelompok masyarakat.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Seluruh Indonesia Kota Lhokseumawe M.HASBI ,S.Sos , MSM mengucapkan terima kasih kepada BNNK Lhokseumawe melakukan kegiatan advokasi di lingkungan kelompok sepeda weng gari ( WEGA ) dan mendukung BNN Kota Lhokseumawe dalam Pemberantasan , penyalah gunaan dan peredaran gelap Narkoba, maka dari itu kita sebagai generasi muda harus memberikan dukungan dan berperan aktif untuk bersama – sama memerangi Narkoba , semua itu dapat dicontohkan dari berbagai macam bidang aspek kehidupan mulai dari hal terkecil. ( mrz )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.