Header Ads

Berkunjung Ke Aceh Barat Tarmizi Karim Sorot Soal Pengelolaan Keuangan Aceh

 

acehbaru.com – Calon Gurbernur Aceh, Ir H Tarmizi A Karim menyayangkan Aceh belum pernah memperoleh Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Sabtu, 30 januari 2016.

Hal tersebut disampaikan saat silaturrahmi dengan pendukung pemimpin harapan rakyat Aceh, di Hotel Beringin, di Gampong Seuneubok, Kec Johan Pahlawan, Aceh Barat, Jumat 29 januari 2016

Menurut mantan Bupati Aceh Utara itu WTP tersebut bisa diperoleh, jika keuangan Aceh yang berjumlah Rp 13,9 Triliun  dikelola dengan baik sesuai prosedur pelaporan keuangan yang di atur Undang-Undang.

Dalam rangkaian sosialisasi akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh, Tarmizi A Karim mengusung perubahan dengan cita-cita suci, dengan konsep pembangunan Aceh secara merata, sehingga perlu kemudi yang memahami kebutuhan daerah. Pada kesempatan itu Tarmizi A Karim juga mengaku banyak terlibat dalam membuka  keterisolasian pembangunan di Barat- Selatan Aceh.

“Saya berharap semua masyarakat Aceh sudikiranya mau menjadi tim suksesnya guna mewujudkan pembangunan secara adil dan merata bagi seluruh masyarakat Aceh,” Harapnya. (bai)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.