Header Ads

Aceh Baru FC Terkam Putra Selection

acehbaru.com | Bireuen - Kesebelasan Aceh Baru Football Club dari Kota Lhokseumawe berhasil melaju ke putaran kedua pada turnamen sepak bola piala pemuda Samuti Cup - 10 setelah berhasil menundukkan tim Putra Selection Kuta Blang Bireuen 4 - 2 lewat drama adu finalti di lapangan bola kaki Samuti Kota Kecamatan Gandapura. Jumat, 1 Januari 2016

Pertandingan yang berlangsung pada sore Rabu 30 Desember 2015, Aceh Baru Fc yang bermaterikan pemain muda ini sejak kick off babak pertama dimulai langsung memperagakan permainan menarik dengan operan - operan pendek yang dimotori Misrizal dan Bujang terus menusuki pertahanan lawan, namun ketatnya barisan pertahanan pasukan Putra Selection Kuta Blang membuat serangan selalu gagal ,sehingga 30 menit babak pertama berlangsung masih dengan score kacamata.

Setelah turun minum kedua tim saling adu strategi dan kondisi ini di dimanfaatkan Putra Selection mereka lebih dulu unggul 0 - 1 lewat tendangan jarah jauh Rahmat pada menit 35 yang gagal diantisipasi penjaga gawang Aceh Baru FC .

Ketinggalan 0-1 membuat pasukan Aceh Baru FC meningkatkan serangan dan pada menit 41 mereka berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat kaki Mutawali.

Hasil seri ini menyebabkan permainan semakin menarik, kedua tim yang dipimpin wasit Saiful, saling serang dan memperagakan permainan cepat hingga akhirnya pada menit 49 putra Kuta Blang kembali mengungguli Putra Lkokseumawe 0-2 dari hasil sontekan Aulia.

[caption id="attachment_27767" align="alignnone" width="633"]Acehbaru Football Club Acehbaru Football Club[/caption]

Tak mau ketinggalan pemain Aceh Baru FC yang bernaung di bawah situs berita acehbaru.com ini terus memberi perlawanan, memasuki injury tim striker Aceh Baru Fc Bujang berhasil menembus membongkar pertahanan lawan dan setelah menerima umpan dari misrizal dengan tendangan jarak jauh bisa menciptakan gol, hingga kedudukan seri 2-2.

Untuk menentukan tim yang melangkah ke putaran kedua harus dilakukan drama adu finalti, hasil akhir Aceh Baru FC

berhak melenggang ke putaran berikutnya setelah empat eksekutornya berhasil melaksanakan tugasnya, sedang Putra Selection hanya dua penendang yang bisa menyelesaikan kewajibannya dan hasil akhir 4-2 untuk kemenangan Aceh Baru FC.

Turnamen ini di ikuti 32 tim mulai 26 Desember 2015 sampai 10 Januari 2016. (sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.