Header Ads

Aceh Baru FC Gagal Melaju Ke Putaran Ke Tiga

acehbaru.com| Bireuen - Aceh Baru FC Kota Lhokseumawe gagal melenggang ke putaran ke tiga Turnamen Samuti Cup Ke - 10 , setelah ditaklukkan tim tuan rumah PSSK Samuti Kota 0 - 4 pada pertandingan hari pertama putaran ke dua di Lapangan Samuti Kota Kecamatan Gandapura, Selasa 12 Januari 2016 lalu.

Sejak kick off di mulai tim tuan rumah PSSK Samuti Kota langsung melancarkan serangan dan berhasil menusuk jantung pertahanan Aceh Baru FC yang di motori pemain sayap Said Husaini (8), gempuran bertubi-tubi tim tuan rumah berhasil di patahkan barisan pertahanan Aceh Baru FC.

Namun kondisi ini tidak bertahan lama , pada menit 15 babak pertama sebuah kesalahan di lakukan pemain bawah Aceh Baru FC, bola mental ini tidak disia- siakan pemain tuan rumah dengan tendangan keras sekira lima meter di depan gawang, Said Husaini berhasil menggetarkan gawang Aceh Baru FC yang di kawal Rifan.

Kedudukan 0-1 untuk tuan rumah membuat permainan semakin menarik, anak kota gas mencoba membangun serangan untuk bisa membalas ketertinggalan. Kerja keras yang di lakukan anak Aceh Baru FC hampir membuah hasil setelah pada menit ke 20 sebuah tendangan keras pemain tengah Misrizal (9) berhasil membuat kiper tuan rumah berjibaku menghalau bola yang mengarah ke gawangnya.

Nnamun Sampai pertandingan babak pertama berakhir kedudukan tetap 0-1 untuk tuan rumah.

Memasuki babak kedua, permainan sepenuhnya dikuasai skuad tuan rumah, anak-anak Aceh Baru mulai kewalahan meladeni setiap serangan. Kosongnya lapangan tengah Aceh Baru FC dimamfaatkan tuan rumah mengobrak ngabrik pertahanan pasukan Lhokseumawe sehingga kiper Rifan harus jungkir balik memblokir tembakan striker tuan rumah.

Sepuluh menit babak kedua PSSK Samuti Kota berhasil menambah keunggulan lewat kaki Ujang (10), hasil 0-2 untuk tuan rumah juga tidak bertahan lama. Permainan yang sudah di kendalikan pemain Samuti ini membuat tim Aceh Baru tidak mampu bangkit memperkecil ketinggalan, walhasil pada menit ke 50 tuan rumah berhasil memperbesar kemenangannya kembali melalui sepakan keras Ujang.

Hasil 0-3 menyebabkan irama permainan semakin tak berimbang, usaha pemain Aceh Baru FC yang di motori Bujang selalu kandas. Memasuki injury time, striker Adam ( 11) melengkapi kemenangan tuan rumah menjadi 0-4.

Dipertandingan sebelumnya Jumat, 1 Januari 2016 kesebelasan Aceh Baru Football Club dari Kota Lhokseumawe berhasil menundukkan tim Putra Selection Kuta Blang Bireuen 4 – 2 lewat drama adu finalti. (sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.