Header Ads

Abon Pante Pisang Pimpin Kembali Matawa Aceh

acehbaru.com| Bireuen -  Pimpinan Dayah Budi Al-Muktari ,Teungku Nazaruddin Ismail atau lebih dikenal Abon Pante Pisang kembali untuk ke dua kali memimpin Majlis Taklim Ahlussunnah Waljamaah ( Matawa ) Aceh periode 2015 - 2018 setelah terpilih secara aklamasi pada musyawarah di Masjid Besar Al-Ikhlas Kuta Blang, Senin 11 Januari 2016 kemarin malam.

Musyawarah yang di ikuti  utusan pengurus cabang , wilayah dan pusat itu berlangsung lancar .
Diawali dengan sambutan Rais A'm demesioner Abon Pante Pisang, dalam sambutannya beliau berharap kepada para jamaah untuk memikirkan kepemimpinan yang lebih energik dalam kepengurusan Matawa yang periode akan datang.

Namun pada saat pemilihan  walau kelihatan Abon mengelak  di calonkan kembali ,akan tetapi peserta musyawarah tetap menunjuk Abon Pante Pisang secara aklamasi untuk melanjutkan kepemimpinan Matawa selama tiga tahun mendatang.

Sementara itu Ketua Majlis Pertimbangan Matawa Aceh, Abu Yahya Krumbok dalam arahannya berharap kepada ketua terpilih untuk dapat melengkapi kepengurusan dalam waktu satu bulan .

"kita berharap dengan kenpengurusan baru , kiranya dapat lebih meningkatkan gairah dan kinerja dalam menjalankan roda organisasi Matawa Aceh,". Harap Abu krumbok . (sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.