Header Ads

Komentari Kasus Setya Novanto, Iwan Fals: Ayo Pak Polisi

acehbaru.com  - Kasus yang menimpa ketua DPR RI Setya Novanto dengan dugaan  pencatutan nama presiden dan wakil presiden dalam skandal rekaman PT Freeport, terus mengundang reaksi publik, termasuk Iwan Fals.

Virgiawan Listanto atau yang dikenal Iwan Fals. Di akun Twitter @iwanfals, Iwan ingin agar pengelolaan PT Freeport dialihkan atau Indonesia saja yang mengelolanya.

"Ketawa ketiwi direkam, lalu mengatur sana sini seolah-olah negri ini miliknya, itu apa namanya, halahhh preett," kicau Iwan Fals, Selasa 8 Desember 2015.

"Kalau soal Freeport, kalau mampu ya kita sajalah yang kelola, enggak usah diperpanjang lagi kontraknya," imbuhnya.

Ayah dari almarhum Galang Rambu Anarki ini berharap Polri bisa bertindak menangani kasus skandal rekaman Freeport. "Ayolah pak polisi kalau ada indikasi enggak beres langsung saja di 'ngek', jangan dibiarin berlarut-larut dong, contohnya ya preet itulah," tandasnya.

Seperti diketahui, skandal rekaman Freeport ini sudah mulai diungkap oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said yang melaporkan rekaman tersebut sudah diundang MKD untuk memberikan keterangan.

Sama halnya dengan Bos PT Freeport Maroef Sjamsoeddin dan Ketua DPR Setya Novanto yang sudah memberikan keterangan di MKD. Baik Sudirman dan Maroef, sidang dilakukan secara terbuka. Sedangkan sidang Setya Novanto dilakukan tertutup. (sindonews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.