Header Ads

Janda Korban Banjir Dapat Sembako Dari Mahasiswa

acehbaru.com | Nagan Raya- Janda dan anak yatim korban banjir di Gampong Alue Siron dan Cot Mee, kec Tadu Raya, Nagan Raya mendapatkan bantuan dari Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmasra) dan Front Pembela Islam (FPI). Bantuan tersebut berupa berupa beras, indomie, pakaian, telur, minyak makan beserta peralatan tidur dan mandi. Sabtu, 19 Desember 2015.

Joni Musafrijal mengatakan ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Beutong (IPMB) yang berbicara atasnama Ipelmasra Banda Aceh mengatakan bantuan massa panic diberikan atas kepedulian mahasiswa terhadap ibu janda dan anak yatim korban banjir. “ Dana digalang di pusat propinsi di Banda Aceh, kemudian disalurkan ke daerah yang terparah,” ujar Joni

Neldi Isnayanto Ismail Ketua FPI Nagan Raya,berharap warga yang terkena musibah agar tabah dan selalu beribadah guna mendekatkan diri pada Allah Swt. Karena semua bencana adalah cobaan dari yang maha kuasa. “ Terima kasih atas bantuannya, ini sangat berguna bagi kami,” Ujar Keuchik Alue Siron, Angkasah (bai)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.