Header Ads

Tiga Hari Menghilang Ditemukan Jadi Mayat

acehbaru.com | Aceh Timur - Selama tiga hari menghilang dari rumah ayah beranak dua Purwadi (32th) warga dusun Pertanian kampung Keude Birem Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur ketika ditemukan warga disebuah lahan kosong tak jauh dari rumahnya sudah menjadi mayat. Senin, 30 November 2015

Saimin seorang warga mengatakan menurut informasi warga gampong stempat Saimin kepada wartawan menjelaskan, korban sudah meninggalkan rumah sejak beberapa hari yang lalu, terakhir kami melihat dia pada rabu sore, dan ditemukan telah mnjadi mayat Sabtu 28 November 2015 sekitar pukul 16 Wib.

Menurut warga lainnya Anto (25th) saat dikofirmasi mengatakan, Purwadi meninggal karena kesetrom aliran listrik yang dipasangnya sediri untuk menangkap babi yang banyak berkeliaran pada malam hari, kalau masalah setrom dari mana dia ambil, kami tidak tau darimana, ungkap warga kepada wartawan.

Manyat Purwadi saat ditemukan warga dalam posisi terlungkup dengan kondisi tubuhnya sudah membengkak, keras dugaan Purwadi menginjak kawat yang sudah dialiri setrom.

Untuk memastikan penyebab kematian bapak beranak dua ini satuan Polisi Forensik dari Polres Langsa datang kelokasi kejadian guna pengambilan sidik jari dan olah TKP, kini jenazah Purwadi telah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan. (Boy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.