Header Ads

Siswa Aceh Jaya Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

acehbaru.com | Aceh Jaya - Ratusan siswa SMP dan SMA di Panga, Kabupaten Aceh Jaya ikuti penyuluhan bahaya narkoba yang digelar kepolisian dan Karang Taruna setempat. Penyuluhan itu dilakukan untuk mencegah meluasnya generasi mabok.  Senin, 2 November 2015

“Kita sedang dijajah lewat narkoba dan wajib dilawan bersama. Bila tidak maka generasi kita kedepan akan hancur,” Kata AKP Iswar, SH Kasat Resnarkoba Polres Aceh Jaya.

AKP Iswar menambahkan dengan penyluhan ini diharapkan para siswa dan siswi memahami tentang bahaya narkoba bila dikonsumsi oleh manusia, sehingga besar harapan semua siswa dan masyarakat menjauhi dari barang haram tersebut.

Sementara Supriadi Ketua Karang Taruna Panga, mengungkapkan peredaran narkoba bukan Cuma singgah pada kalangan dewasa, tetapi juga telah merambah ke anak-anak, sehingga potensi kerusakan generasi muda sangat besar. Sehingga perlu perhatian semua kalangan untuk pencegahan.

“Kita tidak menginginkan generasi yang tersisa adalah generasi mabuk,” Tambah Drs Anwar Ishak Wakil ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Jaya. (bai)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.