Header Ads

Penembakan Massal di New Orleans AS, 16 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Acehbaru.com | New Orleans : Aksi penembakan massal kembali terjadi di Amerika Serikat. Setidaknya 16 orang terluka setelah insiden penembakan di sebuah taman bermain di New Orleans.

Menurut kepolisian seperti diberitakan stasiun televisi setempat, WWL TV dan dilansir kantor berita Reuters, Senin (23/11/2015), penembakan itu terjadi pada Senin (22/11) sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Saat itu, sekitar 500 orang tengah berada di taman bermain Bunny Friend di Upper Ninth Ward, New Orleans untuk pembuatan video musik.

Saksi-saksi mata mengatakan pada WWL TV, setidaknya dua pria bersenjata tiba-tiba menembaki kerumunan orang-orang. Sejumlah orang pun berjatuhan akibat terjangan peluru.

WWL TV memberitakan, beberapa ambulans dikerahkan ke lokasi untuk membawa 16 orang yang terluka ke rumah sakit, salah satunya ke rumah sakit University Medical Center di New Orleans. Belum jelas bagaimana kondisi para korban yang terluka.

Belum diketahui apakah pelaku penembakan berhasil kabur atau telah diamankan kepolisian. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kepolisian setempat mengenai pelaku penembakan maupun motif penembakan ini.

Dilaporkan media lokal, Times-Picayune, Wali kota New Orleans, Mitch Landrieu telah tiba di lokasi penembakan.
( T / Detik.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.