Header Ads

LionAir Delay, Penumpang Tujuan Penang Kecewa

acehbaru.com | Medan – Pesawat Lion Air JT 132 dari Kualanamu Internasional air Port (KNIA) tujuan Penang yang seharusnya terbang pada pukul 09:00 wib pagi, Selasa,  17 November 2015  delay sampai jam 12;00 Wib siang. Sejumlah warga yang ingin berobat terpaksa bertahan di Kualanamu.

"Penumpang ribut dengan petugas di pintu masuk, yang ingin berobat terpaksa menunggu,” Ujar Bapak Usman Abdullah seorang warga Aceh yang hendak berobat ke Penang. Rabu 18 November 2015

Dia menuturkan, jadwal keberangkatan di ticket tertulis pukul 09:00 Wib pagi, Selasa 17 November 2015, namun sampai disana terjadi prubahan ke Jam 12 siang. "Banyak orang yang mau berobat ke Penang terpaksa bertahan, ini bukan kali ini saja, tapi sudah berkali –kali maskapai ini,” Katanya saat menghubungi acehbaru.com

Dia juga menambahkan, kejadian ini bukan kali ini saja dialami, sebelumnya seorang penumpang bernama dr Aulia juga mengalami hal yang sama, ia harus menunggu 5 jam di bandara. Namun hingga saat ini ganti rugi yang ditimbulkan akibat penundaan ini tak dibayarkan pihak Lion.

Atas kejadian itu, Usman Abdullah berharap adanya evaluasi dari menteri perhubungan terkait managemen operasional yang dijalankan Lion Air, sehingga tidak terus berlanjut kejadian yang sangat merugikan penumpang. (ira)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.