Header Ads

Kini BreadTalkk Hadir Di Suzuya Aceh

acehbaru.com - Boutique bakery pertama di Indonesia dengan konsep openkitchen nya dan roti kini hadir  di Suzuya Aceh. Senin 23 Nov 2015

“Ini hadir untuk pertama kali di Aceh, tempatnya di Suzuya, kita siap memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk pelanggan,” Ujar Humas Ulfah Apriyanti,

Ulfa menambahkan kehadirannya di propinsi ujung Sumatera ini tidak terlepas dari permintaan pe;anggan yang begitu besar terhadap produk roti mereka.

Salah satu produk unggulan adalah Fire Flosss roti lembut ala BreadTalk yang diberi special cream dan taburan abon ayam lezat.Sensasi rasa super yummy yang tidak ada duanya.

Bagi yang gemar dengan rasa pedas bisa mencoba Fire Flosssyang pedasnya bisa bikin ketagihan. Sementara, untukAnda yang kurang menyukai pedas, kami hadirkan C'sFlosss dengan cita rasa asin yang guriih. Hadir diseluruhgerai BreadTalk dengan harga Rp9.500,-

Sebagaimana diketahui, BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura. Di Indonesia merupakan premium bakery boutiquepertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern. Konsep ini memungkinkanBreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secaralangsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh.

Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. Dalamsoal cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. Sampai saat ini BreadTalk berhasil menciptakan lebih dari 160varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti.

Pada tahun 2004, BreadTalk (Indonesia) berhasil meraih Best Seller Product versi majalah Marketinguntuk product signature-nya, yaitu C’s Flosss dan Fire Flosss yang per harinya terjual sekitar 20.000buah.

Di negara asalnya, Singapura, BreadTalk juga mendapatkan penghargaan sebagai SingaporePromising Brand Award, Most Popular Brand 2002, Singapore Promising Brand Award, Most DistinctiveBrand 2003-2004 versi Association of Small and Medium Enterprise (ASME).

Hadir di Indonesia pertama kali pada tanggal 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertamanya di MalKelapa Gading 3. Saat ini BreadTalk memiliki kurang lebih 140 outlet yang terdapat di Jabodetabek,Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogja, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda,Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon serta Jayapura. (ira)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.