Header Ads

Ketua PGRI Bireuen : Kritik Kadis Terkait Syarat Pencairan Dana Sertifikasi Guru

acehbaru | Bireuen - Kritikan pedas dilontarkan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kabupaten Bireuen kepada Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Nasrul Yuliansyah terkait persyaratan bagi guru sertifikasi menjelang pencairan dana harus menyerahkan perangkat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) ke kantor dinas. Senin, 23 November 2015

"Sederhanakan urusan guru, jangan karena gara- gara sertifikasi kita persulit mereka". Kata Drs.Zainuddin

Hal tersebut disampaikan saat memberi sambutan pada acara seminar pendidikan dalam rangka menyambut Ultah PGRI ke - 70 dan hari Guru Nasional di Hotel Matang Raya , Sabtu 21 November 2015 lalu.

Oleh karenanya dia berharap kepada Kadis agar urusan RPP ini jangan lagi dikirim ke dinas, biar diselesaikan oleh kepala sekolah masing- masing jangan lagi di handel dinas.

"Kepada pak kadis  RPP supaya bek le trok bak dinas , tingkatkan kapasitas kepala sekolah dan pengawas untuk urusan ini,"Harap zainuddin

Disamping itu ,dia juga berpesan kepada sekda Ir.zulkifly, Sp yang hadir mewakili bupati untuk membuka acara seminar agar  menambah APBK supaya bisa diadakan pelatihan bagi guru, sehingga guru terus meningkat kapasitasnya.

" Negara Hebat, lihatlah pendidikannya dan pendidikan hebat, lihatlah gurunya serta guru hebat lihatlah pada siswanya," Tutup pak zainuddin. (sal )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.