Header Ads

Kelompok Din Minimi Lolos Dalam Baku Tembak Di Pante Bidari

acehbaru.com | Aceh Timur – Baku tembak antara gabungan kepolisian Aceh Timur dengan kelompok bersenjata Din Minimi pecah di Gampong Tualang Geudong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kelompok Din Minimi lolos dari serbuan polisi. Senin, 2 November 2015

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MHmengatakan kontak tembak terjadi di Meunasah Desa sekitar pukul 09:00 Wib, saat itu puluhan aparat kepolisian mendapatkan informasi bahwa di Meunasah Desa Tualang Geudong ada sekitar 11 orang bersenjata yang diketahui kelompok bersenjata pimpinan Din Minimi, bekal informasi tersebut, Tim Resmob, Intel, dari Polres Aceh Timur dan Aceh Utara menuju ke lokasi.

Namun sebelum sampai di Meunasah tersebut, aparat kepolisian di serang oleh kelompok Din Minimi, akibatnya mobil opsnal intel jenis kijang terkena peluru di pintu depan sebelah kanan serta kaca depan, sementara itu mobil opsnal milik Resmob juga ikut terkena peluru di bagian pintu kiri depan.

“ Tak ada yang tertangkap, setelah menyerang, dan terjadi kontak tembak, mereka mundur kearah hutan di kawasan itu,” Ujar AKBP Hendri Budiman

Sementara Meunasah yang sempat di gunakan kelompok bersenjata dibawah pimpinan Nurdin Ismail alias Din Minimi kini di kuasai polisi.(tfq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.