Header Ads

Irwandi Perkuat Sinyal Akan Maju Sebagai Calon Gubernur Pilkada 2017

acehbaru.com | Meulaboh - Mantan Gubernur Aceh, Drh, Irwandi Yusuf, M.Sc kembali memberi sinyal akan kembali maju sebagai calon Gubernur Aceh ada pilkada 2017 mendatang. Karena ia yakin penegakan hukum akan berbeda dari pilkada 2012 lalu.

"Pada Pilkada Aceh lalu, kita kalah karena situasi sangat kacau balau, dan penegakan hukum. Tim saya banyak yang mengalami kekerasan," katanya, Dalam silaturahmi dengan ratusan simpatisannya di warung kopi Meulaboh di jalan Manek Roo, Meulaboh, Selasa 3 November 2015

Katanya, kedepan ia yakin situasi akan berbeda dengan sebelumnya, sehingga dengan situasi itu proses pilkada akan berlangsung normal, dengan situasi itu masyarakat juga bisa melihat mana calon Gubernur yang masyarakat yakin dapat membawa kesejahteraan bagi mereka.

“Saya yakin dibawah pak Presiden Jokowi Situasi keamanan Aceh jelang pilkada Aceh akan aman,” Tambahnya.

Niat untuk mencalonkan diri kembali, kata Irwandi, hanya untuk melanjutkan sejumlah program berpihak kepada rakyat yang pernah dicanangkan dan belum selesai di aplikasikan pada masa ia menjabat sebagai Gubernur Aceh priode-2007-2012 lalu.

“ Saya tahu masyarakat Aceh perlu tindakan nyata untuk kehidupan mereka yang lebih baik,” Sambung Irwandi. (bai)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.