Header Ads

Heboh, Warga Temukan Mayat Dipersawahan Desa Kandang

acehbaru.com | Lhokseumawe -  Masyarakat Dusun Seumatang Reusep, Desa Meunasah Blang Kandang Kecamatan Muara Dua Pemko Lhokseumawe di hebohkan dengan temuan mayat laki laki, Senin 2 November 2015


Adapun Mayat yang ditemukan oleh warga tersebut bernama Safrun  Abdullah, 43 Tahun warga dusun blang geureuba Desa Meunasah Blang Kemukiman kandang, ditemukan tidak bernyawa dengan posisi telungkup di atas genangan air.


Penemuan mayat tersebut awal nya ditemukan oleh Rizal 18 tahun warga dusun Seumatang Reusep sekitar jam 12.30 Wib. Saat dirinya hendak mengikat sapi di daerah persawahan.



‎"Saat ditemukan korban dalam posisi telungkup diatas genangan air dengan tinggi air lebih kurang 20 cm dengan posisi tangan korban masih memegang parang,"Sebut Warga


Ditubuh korban ditemukan tidak ditemukan tanpa kekerasan, hanya terdapat luka goresan pada bagian mata sebelah kanan yang diduga disebabkan benturan saat korban jatuh dengan posisi telungkup.


Korban saat ini masih berstatus lajang dan sedikit mengalami ganguan mental, korban dalam keseharian nya sering mencari rumput untuk makanan kambing serta sapi milik warga.


Dari berbagai keterangan yang berhasil di himpun reporter acehbaru.com, warga berasumsi  kemungkinan korban meninggal akibat mengalami kelelahan, pingsan dan jatuh dengan posisi telungkup diatas genangan air sehingga menyebabkan korban meninggal dunia. (Tfq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.