Header Ads

Duta Damai Aceh Dapat Penghargaan Gubernur

acehbaru.com | Banda Aceh -  Isma Junida dan Doni Ihsan Wijaya  mendapat penghargaan dari Gubernur atas prestasi terpilih menjadi Duta Damai Aceh dalam rangka memperingati Mou Helsinki di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Rabu malam, 18 November 2015. Isma Junida dari Aceh Barat Daya (Abdya) meraih juara I kategori puteri, bersama Doni Ihsan Wijaya dari Banda Aceh untuk kategori pria


Penyerahan diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Aceh, Dr Muzakkar A Gani SH, MSi. Isma Junida dari Aceh Barat Daya (Abdya) meraih juara I kategori puteri, bersama Doni Ihsan Wijaya dari Banda Aceh untuk kategori pria setelah melalui seleksi pemilihan yang diadakan di Banda Aceh pada 14 November lalu.


Disamping penghargaan Duta Damai, Gubernur juga turut memberikan penghargaan simbolis kepada seluruh Kabupaten dan Kota se-Aceh yang telah ikut berpartisipasi dalam serangkaian acara untuk peringatan 10 tahun MoU Helsinki. Penyerahan penghargaan turut didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Aceh, Al Hudri serta Ketua Badan Penguatan Perdamaian Aceh (BP2A), Maimun Ramli SE, SHI. (i/rilis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.