Header Ads

DPD Golkar Kecewa Kepada Gubernur Atas Reposisi Sulaiman Abda

acehbaru.com | Banda Aceh - DPD Golkar Aceh H.Muntasir mengungkapkan rasa kekecewaannya dengan campur tangan Gubernur Aceh terhadap reposisi Sulaiman Abda.

“Kita minta ketua DPR Aceh untuk memanggil Gubernur Aceh agar mempertanggung jawabkan perbuatannya atas dilayangkan surat pembatalan reposisi Sulaiman Abda,” Ujar Muntasir Hamid

Ia juga berharap anggota DPR Aceh tidak perlu takut melakukan tindakan itu, atau bila ada intervensi dari para pihak, namun katanya yang terpenting anggota DPR Aceh bekerja untuk memperjuangkan hak rakyat. "Kalau sarat dengan kepentingan kelompok tidak perlu kawam-kawan bahas RAPBA 2016,"katanya.

Ia juga menyinggung sikap Gubernur yang selalu meniadakan wakil Gubernur dalam paripurna atau pertemuan lainnya dengan DPR Aceh. “Seharusnya Gubernur menghadirkan wakil Gubernur Aceh agar semua kepentingan masyarakat terakomodir,” Tambahnya

Sementara itu, ketua Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Aminuddin M.Kes, mengatakan, seluruh anggota dan fraksi Golkar tidak akan membahas RAPBA 2016, jika persoalan antar Gubernur dengan DPR Aceh tidak diselesaikan.

"Untuk apa kita bahas anggaran itu,kalau Gubernur melecehkan lembaga terhormat DPR Aceh," katanya. Sambil menambahkan pembahasan RAPBA 2016 sarat dengan kepentingan kelompok. “Kami Fraksi Golkar tidak melanjutkan pembahasan tersebut,”. (bai)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.