Header Ads

Benteng Politik Mualem Mulai di 'Kokang'

acehbaru.com | Aceh Besar - Pun masih jauh dari Pilkada Aceh namun para calon terus memperkuat benteng politiknya guna meraih kemenangan menjadi Gubernur Aceh Priode 2017 mendatang. Seperti Rakan Mualem Aceh Besar sedang  'Mengokang'  basis relawan untuk kemenangan Mualem menuju Gubernur Aceh

Rakan Mualem adalah satu gerakan yang selama ini cukup gesit merangkul berbagai pihak terutama yang berusia 18 hingga 40 untuk menjadi motor pemenangan Muzakkir manaf sebagai Gubernur mendatang.

Di Aceh Besar 13 November 2015 lalu Rakan Mualem Aceh menggelar rapat konsolidasi dengan Rakan Mualem Aceh, para pemuda dan pemudi meminta Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem itu harus maju kembali sebagai calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

Kelompok ini berkesimpulan selama Muzakir Manaf menjabat sebagai wakil Gubernur Aceh ada perubahan yang dirasakan oleh masyarakat, baik disektor pembanguna, pertanian, perkebunan dan pendidikan.

"Pemuda Aceh Besar berkomitmen untuk mendukung Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh 2017 mendatang," kata Raisul Akram, Koordinator Wilayah Kabupaten Aceh Besar,

Meski proses Pemilihan Gubernur Aceh tahun  2017 masib lama, Ketua Rakan Mualem Pusat Provinsi Aceh, Muzakir mengatakan, relawan pemenangan Muzakir Manaf terus diperluas ke 23 kabupaten/kota hingga ke Gampong-gampong.

"Para pemuda dan pemudi Aceh sudah mulai bekerja ketingkat Gampong, mereka sangat antusias bekerja untuk Muzakir Manaf," ujar Muzakir.

Rakan Mualem terus menjamur hingga ke daerah, kelompok sipil di daerah dan para mantan GAM sepertinya akan bergabung didalam wadah suksesi ini,   demi kemenangan Droneuh Gobnyan Mualem. Namun bagaimana dengan bakal calon yang lain? (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.