Header Ads

Aceh Timur Gelar Seminar Mewujudkan Generasi Emas Aceh Jilid-III

acehbaru.com | Aceh Timur – Dalam rangkaian acara pemeriahan ultah Aceh Timur ke-59 pemerintah menggelar seminar nasional dengan thema ‘Mewujudkan Generasi Emas Aceh Jilid-III’. Rabu 25 November 2015

Adapun indikator yang ingin dicapai melalui seminar tersebut adalah adanya komitmen bersama pemerintah pusat, pemerintah Aceh dan pemerintah daerah dan juga rakyat Aceh dalam rangka membangun gerasi emas Aceh untuk menatap masa depan yang lebih gemilang.

Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat dalam arahannya mengharapkan, generasi muda saat ini akan dapat memahami Aceh yang dahulu, Aceh saat ini dan Aceh dimasa yang akan datang. Melalui landasan itu, maka nantinya dapat membangun masyarakat Aceh yang lebih baik dan gemilang dimasa yang akan datang serta menjadi masukan bagi Pemerintah Aceh dan masyarakat Aceh dalam membangun da mewujudkan generasi emas dimasa yang akan datang.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah pejabat di dalam ataupun luar Aceh Timur seperti Wakil Walikota Langsa, Drs. H. Marzuki Hamid, MM dan sejumlah narasumber yang diundang dari Jakarta seperti DR. Ibrahim Hasyim dengan materi Generasi Emas Jilid-III, DR.HM.Syahrial Yusuf,SE,MM dengan materi Pembangunan Aceh Melalui SEQ. DR.T.S.Reza,SE,MM dengan materi Aceh Dulu, Kini dan Esok dan Rafly, anggota DPD-RI. (ira)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.