Header Ads

Ultah Bireuen, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Kita Semua Ada Tuhan

acehbaru.com | Bireuen- Ustaz Yusuf Mansur Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur’an, Tangerang, Banten mengatakan kita semua memiliki Tuhan nyakni Allah Subhanahuwataala, jika kita menginginkan yang baik mintalah kepadaNya. Selasa, 13 Oktober 2015

Hal itu disampaikan dalam tausiyahnya pada peringatan usia 16 tahun Kabupaten Bireuen serta menyambut I Muharram. Senin 12 Oktober 2015.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Masyarakat, Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI/POLRI, LSM serta Santri Dayah Dan juga Pelajar dalam Wilayah Kabupaten Bireuen, Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud,Tgk H. Muhammad Yusuf Pimpinan Dayah Al-Aziziyah, Abu Tu Huseiri dari Samalanga, Abon Mesjid Agung Sultan Jeumpa, Tu Hanan Samalanga, H. Tengku M Yusuf Ali Abon Cot Puuk, dan Pimpinan Dayah Lainnnya.

Kalangan pejabat Bireuen hadir Kapolres Bireuen AKBP M.Ali Khadafi SIK, Dandim 0111 Bireuen Letkol Inf Sofanudin SIP, Kadis Pengairan Bireuen Ismunandar ST MT

Dihadapan para peserta peringatan Ultah Bireuen dan Dzikir Akbar, Ustaz Yusuf Mansur Pimpinan mengatakan semua kita memiliki Tuhan nyakni Allah Subhanahuwataala, maka dengan itu ketika mengingikan sesuatu baik itu pembungunan, ataupun dengan berbagai hal lainnya mari kita ucapkan dengan nama Allah, padanya-lah kita meminta, Pasti Allah akan mengabulkan permintaan kita. (irv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.