Header Ads

Satu Penumpang Helicopter Hilang Di Samosir Ditemukan?

acehbaru.com – Satu penumpang Helicopter milik PT PAS jenis Eurocopter B4 call sign PKE-KA yang terbang dari Pulau Samosir pukul 11.30 WIB Minggu, 11 Oktober 2015 hilang kontak. Dua hari dilakukan pencarian, kabarnya satu penumpang ditemukan selamat. Selasa, 13 Oktober 2015

Informasi menggembirakan ini dilansir Serambinews.com, menurut media terbitan Aceh itu melansir pernyataan tim SAR mengklaim berhasil menemukan satu penumpang helicopter EC130 yang hilang di kawasan Danau Toba. Baca juga :Helicopter Hilang Kontak Di Pulau Samosir

Korban berjenis kelamin pria itu ditemukan pada Selasa,13 Oktober 2015 sekira pukul 13.00 WIB. Namun sejauh ini identitas pria tersebut belum diketahui.

"Ditemukan dalam kondisi hidup," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Helfi Assegaf.
Korban saat ini sedang dalam tahap evakuasi ke rumah sakit. Temuan ini langsung ditindaklanjuti dengan meningkatkan pencarian di titik ditemukannya korban.

Diketahui helikopter yang berangkat dari pantai barat Danau Toba itu mengangkut lima orang menuju Bandara Kualanamu, Deliserdang. Sejumlah warga meyakini heli tersebut jatuh di Danau Toba. (i/ Serambinews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.