Header Ads

Putra Bungsu Walikota Langsa Mulai Membaik

acehbaru.com | Langsa - Uwais Qarni (1,5 thn) putera bungsu Usman Abdullah Wali Kota Langsa yang dilarikan ke rumah sakit Internasional Colombia Medan pasca insiden kecelakaan di Desa Bukit Seulamat Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Minggu 11 Oktober 2015 dinihari dilaporkan mulai membaik.

Insiden tersebut merenggut nyawa Ny Marliza Muchtar (39) ibunya, kakaknya Zaratul Syifa (11), Risma (22) tahun yang selama ini menjaganya meninggal dunia, serta sopir bernama Fajakir (26). Senin, 12 Oktober 2015. Baca juga :Kecelakaan Maut Istri Walikota Langsa, 4 Meninggal Dunia

Uwais Qarni (1,5) yang dikabarkan terluka dibagian wajah dan tangan dilarikan ke RS Columbia pukul 07:00 Wib pagi setelah sebelumnya mendapat pertolongan pertama di RSUD Langsa adalah salah satu dari 3 yang selamat dalam insiden tabrakan antara Kijang Innova BL 389 FA dengan truk Tronton BK 8733 TD.Baca juga :Langsa Berduka, Isak Tangis Warnai Penguburan Istri dan Anak Walikota

Sementara ibunya Ny Marliza Muchtar (39), kakaknya Zaratul Syifa (11), Risma (22) tahun yang selama ini menjaganya meninggal dunia. Begitu juga dengan Fajakir (26) sopir yang mengemudikan mobil keluarga Ibu walikota tersebut.

“Uwais Qarni (1,5) terlihat ada luka dibagian wajah, dan tangan, tapi kondisinya sudah mulai membaik” Ujar sumber acehbaru.com.

Sementara dua korban lainnya yang selamat dalam insiden maut tersebut masing-masing Yusuf (35), dan seorang pengasuh bayi lainnya, Aklimah kini masih dirawat di RSUD Langsa. (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.