Header Ads

Posting Foto Kadis Dengan Wanita Cantik, Akun Facebook Putera Bireuen Dipolisikan

acehbaru.com | Bireuen- Media sosial bukanlah tempat main, salah –salah harus berhadapan dengan penegak hukum. Inilah yang terjadi di Bireuen. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bireuen mengadukan akun facebook “putra bireuen” karena memposting foto Kadis bersama wanita cantik. Sabtu, 31 Oktober 2015.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bireuen M. Jafar bersama istrinya melaporkan akun facebook tersebut ke Mapolres Bireuen pada , Jumat 30 Oktober 2015 sore. Pelaporan tersebut didasari ulah akun facebook bernama “putra bireuen” memposting dan membagikan foto dirinya bersama seorang wanita cantik di Hotel berbintang. “Saya sangat merasa dirugikan atas postingan tersebut, itu foto editan,” Kata M.Jafar

Jafar menambahkan perbuatan yang dilakukan pemilik akun facebook “putra bireuen” adalah pencemaran nama baik dirinya dan keluarganya.

“Itu dasar saya melaporkan ke polisi,” Tambah Jafar, sambil berharap kepada polisi Bireuen untuk segera menangkap pelaku yang telah mencemari nama baiknya dan keluarganya.

Sementara itu, Kapolres Bireuen AKBP. M. Ali Kafhafi, S.IK mengatakan pihaknya telah menerima pengaduan tersebut dengan nomor bernomor lp/315/x/2015/spkt, untuk prosesnya pihaknya telah memerintahkan tim untuk melakukan pelacakan pemilik akun tersebut.

“Kita berharap cepat ketemu, kita himbau ya, pengguna media sosial untuk menggunakan ke hal-hal yang baik,” Ujar Kapolres. (irv/str-tag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.