Header Ads

Pinter Diatas Kasur, Istri Ini Harus Disetor Rp 500 ribu Sekali 'Smackdown'

acehbaru.com - Ada -ada saja kejadian di Surabaya, seorang istri menuntut bayaran dari suaminya usai melayani permainan 'eskondel' dengan suaminya. Sebut saja namanya Sephia (bukan nama sebenarnya), 34 bisa jadi termasuk istri yang kurang ajar. Bagaimana tidak, dia mengomer­sialkan ”aset” warisan nenek moyangnya kepada suami sendiri. Dia mengharuskan sang suami, Donwori (juga nama samaran) membayar Rp 500 setelah begituan di atas ranjang.

Perempuan warga Kalijudan itu memang lincah dia atas kasur bak singa. Mencakar, mengaum, dan menggigit. Kelincahan itulah yang membuat sang sua­minya, Donwori (juga nama samaran), 43, menjadi super­ sayang alias sangat cinta.

Tapi saat ini Donwori sedang tertimpa masalah. Usaha pertambangan dan perkebunan keluarga Donwori di Sumatera Barat bangkrit tiga tahun lalu. Mereka ditipu orang asing sampai akhirnya harus menjual aset­asetnya.

Sebagai anak bungsu dari tujuh bersaudara, Donwori hanya mendapat bagian waris Rp 1 miliar.

Donwori yang dulu sering memberikan uang belanja kepada Sephia Rp 2 juta hingga Rp 5 juta per hari mulai kelabakan.

Ibarat berubah 180 derajat, Sephia pun shock. ”Mau tidak mau, istri saya harus mengubah kebiasan hidupnya yang dulu sering shopping dan hura-­hura,” kata Donwori di sela-­sela sidang talak cerainya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, kemarin 5 Oktober 2015

Untuk menyambung hidup keluarganya, Donwori terpaksa banting setir dengan membuka rental mobil di kawasan Jalan Tidar dan warnet di kawasan Mulyosari dengan modal Rp 1 miliar tadi. (a/JPNN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.