Header Ads

Meski Persib Bandung Lolos, Partai Final Piala Presiden Belum ada Lapangan

acehbaru.com- Persib Bandung dipastikan lolos ke final piala Presiden 2015, setelah membungkam Mitra Kukar 3-1, Sabtu 10 Oktober 2015, selain belum mengetahui siapa lawan tanding di final, Persib juga belum tahu stadion mana akan di pakai panitia untuk menggelar pertandingan bergengsi ditengah kisruh persepakbolaan Indonesia itu.

Ketidakpastian tersebut menyusul penolakan supporter Persija Jakarta Jakmania, karena hubungan Jakmania dan bobotoh tidak harmonis.

"Dalam beberapa hari terakhir, pihak Kepolisian sudah mengundang Pengurus Pusat membahas terkait rencana final yang akan berlangsung di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut kami merekomendasikan kepada kepolisian dan tentu saja Mahaka untuk bisa mempertimbangkan ulang agar laga Final tidak berlangsung di Jakarta," kata Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad, Minggu 10 oktober 2015, seperti dikutip dari Kompas.com

Richard menjelaskan bahwa pihaknya tidak menginginkan terjadi sesuatu hal yang bisa merugikan banyak pihak. Sudah menjadi rahasia umum, hubungan antara Jakmania dan bobotoh tidak harmonis.

Mahaka selaku promotor memiliki dua opsi terkait tempat penyelenggaraan final. Selain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Mahaka memiliki opsi menggelar final di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.