Header Ads

Memadu Kasih Ditempat Gelap, Pasangan Ini Ditangkap Polisi Syariah

acehbaru.com | Banda Aceh – Kata –kata indah, Engkaulah bintang, engkaulah bulan, engkau yang tersayang mungkin sedang didendangkan sepasang kekasih ditempat gelap jagung bakar SPBU Ule Lheue Banda Aceh, ungkapan berbagai kata indah dan penuh rasa itu buyar sudah, ketika datang sejumlah anggeta Polisi Syariah untuk menangkap mereka.Rabu, 7 Oktober 2015

Dikutip dari laman Habadaily.com, polisi Syariah menangkap pria berinsial M (30) dan pasangan perempuannya berinisial MM (22) berasal dari Kabupaten Pidie Jaya Selasa malam 6 Oktober 2015 sekira pukul 21.30 WIB atas dugaan mereka berbuat khalwat.

Kepala Seksi Penegakan Peraturan Undang-undang dan Syariat Islam, Polisi Syariat Kota Banda Aceh, Evendi A Latif, Rabu 7 Oktober 2015 kepada media mengatakan petugas menangkap satu pasangan yang diduga melakukan khalwat ditempat orang jual jagung bakar.
“Mereka ditangkap atas dugaan melakukan khalawat” kata Evendi A Latif

Evendi menambahkan , keduanya baru dugaan melakukan khalwat dan belum melakukan hubungan layaknya suami istri. Rencananya pasangan ini akan dilakukan pembinaan terlebih dahulu. Sekarang kedua pasangan ini masih terus dilakukan pemeriksaan oleh pihak penyidik Polisi Syariat Banda Aceh.

“Mereka masih diperiksa untuk membuat BAP dan kita panggil orang tua masing-masing untuk kita serahkan kepada mereka,” tutupnya. (a/habadaily.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.