Header Ads

Ini 'Mimpi' Pengurus KNPI Aceh Timur

acehbaru.com | Aceh Timur – Ketua KNPI Aceh Timur ‘bermimpi’ akan menjadikan KNPI sebagai roda untuk menggerakkan kegiatan kepemudaan di Kabupaten Aceh Timur yang dapat menyumbangkan ide untuk pembangunan daerah. Senin, 26 Oktober 2015

,”Pengurus KNPI Aceh Timur tidak menggunakan simbol-simbol KNPI terhadap kepentingan pribadi yang dapat mengganggu keharmonisan pembangunan Aceh Timur,” Ujar Faisal Riza selaku Ketua KNPI Aceh Timur dalam pidato perdananya pada acara pelantikan yang berlangsung di Idi.

Menurutnya KNPI adalah organisasi yang netral, sehingga tidak perlu diwarnai dengan aksi politik, apalagi melakukan aksi demo di wilayah Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur H.Hasballah HM.Thaib dalam sambutannya meminta kalangan kepemudaan untuk menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Aceh Timur.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Aceh Timur H.Hasballah HM.Thaib, unsur forkominda dan para kepala SKPK, DPRK Aceh Timur, Instansi vertikal dan para Camat serta pengurus MPI KNPI Aceh Timur. Pengurus DPD-II KNPI Aceh Timur yang dilantik Faisal Riza (Ketua), Yusnil Amri (Sekretaris) dan Muhajir (Bendara). (irv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.