Header Ads

Elpiji 5 Kilogram Siap Dipasarkan

acehbaru.com -Setelah elpiji 3 kilogram dilumat masyarakat, kini  PT Pertamina (Persero) akan meluncurkan produk elpiji baru ukuran 5,5 kilogram pekan depan di Jakarta. Katanya produk baru tersebut dengan harga promo

"Iya bulan ini, pekan depan peluncurannya di Jakarta. Pasti ada promonya. Seperti Pertalite, harganya jelas di bawah elpiji 12 kg," kata Wianda di Jakarta, Minggu, 11 Oktober 2015, sebagaimana dilansir TEMPO.CO

Seperti diberitakan sebelumnya, Pertamina  akan meluncurkan jenis elpiji baru pada Oktober 2015 untuk melengkapi bahan bakar gas yang sudah ada. Produk baru ini terutama ditujukan untuk kaum hawa.

Ada dua pilihan warna elpiji ukuran baru tersebut, yakni orange dan fushia. Pertamina juga akan bekerja sama dengan minimarket dalam penjualannya, tujuannya adalah meningkatkan penjualan.

Wianda menambahkan, kini Pertamina sedang mempersiapkan pasokan dan sistem penyaluran elpiji dengan ukuran tabungnya lebih kecil dari tabung elpiji non-subsidi 12 kg tersebut. “Kami masih mempersiapkan volume produk dan jalur distribusinya,” ujarnya. (lia/ Tempo.co)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.