Header Ads

Buang Kucing, Ambulance RSUD Langsa Terjun Ke Jurang

acehbaru.com | Langsa – Satu unit ambulance milik RSUD Langsa terjun ke jurang di tempat pembuangan sampah Kebun Ireng Langsa, Kamis, 1 Oktober 2015. Insiden tersebut terjadi Rabu, 30 September 2015 saat petugas RSUD Langsa menggunakan ambulance untuk membuang 43 ekor kucing yang selama ini berseleweran di RSU milik pemerintah tersebut.

Bahar kepala bagian umum RSUD Langsa mengatakan jam 18.00 wib ia mendapatkan telpon dari Dicky Affandi seorang sopir ambulance rumah sakit yang mengabarkan mobil ambulan yang dikenderainya masuk jurang di TPA Kebun Ireng.

Katanya mereka bertiga kesana untuk membuat 43 ekor kucing yang selama ini berkeliaran di areal rumah Sakit, namun sesampai disana dua kawannya yang lain diminta turun duluan untuk menurunkan puluhan kucing. Sementara ia sendiri memutar mobil.

[caption id="attachment_26083" align="alignnone" width="300"]Bahar Kabag Umum RSUD Langsa Bahar Kabag Umum RSUD Langsa[/caption]

“Saat itulah mobil masuk jurang, tapi Alhamdulillah ia lompat dan selamat,” Kata Bahar

Bahar mengaku tidak mengetahui siapa yang memerintahkan pembuangan kucing dengan menggunakan ambulance tersebut, namun yang ia tahu pada sore, Rabu, ada yang telpon minta dibawakan ambulan ke belakang RSU.

“Ya mungkin di gunakan untuk itu, memang kucing dilarang berkeliaran di areal Rumah Sakit,” Tambah Bahar.

[caption id="attachment_26084" align="alignnone" width="700"]Ambulance RSU Langsa jatuh ke jurang saat membuang 43 ekor kucing di TPA Kebun Ireng Langsa, Rabu 30 Sept 2015. | Foto acehbaru.com Ambulance RSU Langsa jatuh ke jurang saat membuang 43 ekor kucing di TPA Kebun Ireng Langsa, Rabu 30 Sept 2015. | Foto acehbaru.com[/caption]

Kini mobil ambulan tersebut telah di evakuasi ke darat dengan menggunakan Escavakator yang stanby di tempat pembuangan Akhir sampah Kota Langsa itu. (ira)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.