Header Ads

Taat Berlalu Lintas, Polisi Hadiahkan Bunga dan Masker Kepada Pengguna Jalan

acehbaru.com | Lhokseumawe : Polisi Lalulintas dari mapolres Kota Lhokseumawe membagikan Bunga serta masker untuk pengguna jalan yang selama ini taat berlalu lintas, Senin, 21 September 2015

Pembagian bunga untuk para pengendara motor dan mobil itu sebagai wujud terima kasih pihak nya kepada masyarakat karena sudah taat dalam berlalu lintas. Kegiatan Polisi tersebut di pusatkan di simpang jam Kota Lhokseumawe.

"Ini sebagai wujud terima kasih polisi lalulintas, untuk masyarakat yang tertib, dan telah membantu polisi dalam berlalu lintas'" Ujar AKP Joko Kusumadinata.

Selain membagikan bunga, polisi juga ikut membagikan masker untuk pengguna jalan, pembagian ini untuk menyadarkan masyarakat akan kesehatan nya, apalagi sekarang ini Kota Lhokseumawe di selimut kabut asap.

"Pembagian masker ini untuk menumbuhkan rasa di dalam diri masyarakat untuk selelu menjaga kesehatan nya saat berada di jalan, apalagi saat ini Kota Lhokseumawe sedang dilanda kabut asap'" Sebut Kasat Lantas.

Tambah Kasat Lantas, pihak nya selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi kelengkapan berlalu lintas.(Tfq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.