Header Ads

Pria Pengoleksi Alat Kelamin Perempuan Ditangkap Polisi

acehbaru.com- Kelakuaan manusia bermacam model, seperti seorang lelaki ini terpaksa berurusan dengan kepolisian karena ia menyimpan 21 potongan alat kelamin perempuan didalam kulkas di rumahnya.

Lelaki asal Denmark itu ditangkap dan ditahan oleh kepolisian Afrika Selatan dengan dakwaaan melakukan tindak kekerasan seksual, intimidasi, dan kekerasan rumah tangga, demikian dikatakan kepolisian Afsel, Senin 21 September 2015 begitu dilansir suara.com

Polisi Afsel mengatakan bahwa Peter Frederiksen (58) merayu korban-korbannya, yang sebagian berasal dari negara tetangga, Lesotho, dan membius mereka sebelum melakukan operasi ilegal terhadap para perempuan malang itu. Frederiksen juga diketahui sedang dicari kepolisian Denmark karena diduga menjadi pedagan senjata ilegal.

Selain organ-organ kelamin perempuan, polisi juga menemukan peralatan operasi serta obat-obat bius ditemukan di kediaman Frederiksen pada pekan lalu.

"Sebagian besar korban diduga berasal dari Lesotho. Penyelidikan terus dilakukan untuk mencari tahu apa motif dan bagaimana cara dia merayu korbannya," kata Hangwani Malaudzi, juru bicara kepolisian Afsel.

"Sejauh ini diketahui bahwa Frederiksen, yang memiliki dua toko senjata api di Bloemfontein, adalah buronan di Denmark karena terlibat dalam perdagangan senjat api," lanjut Malaudzi.

Frederiksen kini ditahan oleh kepolisian Afsel dan telah dihadapkan ke pengadilan Bloemfontein pada Senin kemarin. Rencananya pekan depan ia akan meminta pembebasan dengan jaminan pada pengadilan yang sama. (I |suara.com|Reuters)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.