Header Ads

Pemerintahan Jokowi-JK Dituding Hobi Jual Indonesia ke Asing

acehbaru.com| Jakarta - Saat ini Indonesia sudah tidak memiliki apa-apa, kecuali 250 penduduk dan 54,9 juta UMKM yang telah digerus kongsi kapitalis multinasional dengan dalih liberalisasi ekonomi dan per 1 januari 2016 nanti diluluhlantahkan oleh MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN).

“Yang lebih memilukan adalah pemerintahan Jokowi-JK hobinya jualan Indonesia ke asing,” kata Presiden Asosiasi Pedagang Kali Lima (APKLI) Ali Mahsun dalam keterangan persnya, Minggu (13/9).

Ali juga menuding Pemerintahan Jokowi-JK tak memiliki komitmen atau telah gagal untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan ekonomi, politik dan budaya bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Kondisi bangsa dan negara Indonesia semakin terpuruk membuat rakyat bergerak membentuk Barisan Oposisi Nasional (BOND) untuk Indonesia.

Ali menjelaskan BOND untuk Indonesia merupakan wadah kebersamaan elemen kekuatan bangsa, baik pemuda, mahasiswa, pedagang kaki lima, nelayan, buruh, petani dan kekuatan elemen bangsa lainnya. wadah ini dibentuk karena melihat kondisi bangsa yang di ambang kehancuran.

“Tiga instrumen tata kelola bangsa dan negara sudah tidak dimiliki Indonesia, namun ada dalan genggaman bangsa asing,” kata Ali Mahsu. Menurut Ali, tiga instrumen tata kelola yang tidak dimiliki Indonsia adalah lembaga keuangan, sistem Informasi dan komunikasi, dan sistem transportasi. “Realitas tersebut memparipurnakan Indonesia terjajah kembali oleh asing,” kata Ali.(a/jpnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.