Header Ads

Partai Demokrat Santuni Anak Yatim

acehbaru.com|Lhokseumawe- Meskipun, bukan daerah pemilihan (DP) Partai Demokrat di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, tapi partai ini juga peduli kepada masyarakat dan anak yatim disana. Hal itu seperti dilakukan saat Ulang Tahun Partai Demokrat ke-14, DPC Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat serta menyantuni puluhan anak yatim di Dusun Setia, Gampong Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jum’at sore, 11 September 2015.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, Drs. H. Rachmatsyah, MM, Sekretaris DPC Kota Lhokseumawe, H. Azwir Ismail, Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe T. Sofianus, anggota DPRK M Hasbi, Roslina, para pengurus partai demokrat, geuchik gampong Batuphat Barat, kepala dusun dan tokoh masyarakat lainnya.

“Kecamatan Muara Satu tidak ada perwakilan dewan dari Partai Demokrat, tapi kita peduli kepada anak yatim disini sekaligus silaturrahmi dengan tokoh masyarakat,”ucap , Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, Drs. H. Rachmatsyah, MM, dalam sambutannya.

Kata Rachmatsyah yang juga mantan Walikota Lhokseumawe ini, santunan dan makanan yang diberikan kepada anak yatim itu merupakan bantuan dari anggota dewan Partai Demokrat Kota Lhokseumawe. “Jangan dilihat dari kecilnya santunan yang diberikan, tapi itulah kepedulian kita kepada sesama masyarakat Kota Lhokseumawe, walaupun disini bukan daerah pemilihan kita,”ungkapnya. (adi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.