Header Ads

Oknum Polisi Bireuen Tembak Nasabah BRI Delitua

acehbaru.com - Oknum anggota Polres Bireuen Briptu DC diamankan setelah menembak seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kedaidurian, Jalan Brigjen Zein Hamid, Delitua, Deliserdang, Selasa 15 September 2015 sore.

Korban Darwin Shah Berutu (50) warga Jalan Purwo, Gang Sahabat, Delitua, Deliserdang terkena tembakan di rusuk kiri hingga tembus ke pundak.

Insiden penembakan ini berawal dari kedatangan Briptu DC bersama seorang temannya dengan berboncengan sepeda motor sekira pukul 15.10 WIB.

Keduanya langsung masuk ke dalam bank, meski di bagian pintu sudah dipasang tanda tutup. Tak lama kemudian keduanya terlibat keributan dengan petugas bank. Briptu DC bahkan baku hantam dengan sekuriti, Immanuel Adinata Saragih (26) hingga kemudian melepaskan tembakan.

Muncul dua dugaan yang menjadi pemicu keributan ini. Beberapa saksi menyatakan ketika itu pelaku datang ke bank untuk melakukan transaksi transfer melalui teller. Namun karena operasional bank sudah tutup, pelaku diminta kembali keesokan harinya.

Tak senang atas penjelasan itu, pelaku marah hingga kemudian terlibat baku hantam dengan satpam yang berujung pada penembakan. Saksi lainnya menegaskan pelaku memang berniat merampok. (Sumber Serambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.