Header Ads

MAP Unsyiah Bedah Buku Prof Husaini Usman

acehbaru.com | Banda Aceh – Prodi Magister Administrasi Pendidikan Universitas Syiah Kuala menggelar Bedah Buku karya Prof.Dr. Husaini Usman, M.Pd.,M.T dengan judul “Manajemen Teori, Praktik, dan Riset Pendidikan” di ruang Aula Serbaguna Magister Administrasi Pendidikan, Sabtu 5 September 2015

Ketua pelaksana, Rahmad Syah Putra mengatakan, kegiatan bedah buku karya guru besar bidang manajemen pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sudut pandang penulis dalam menuangkan ide-idenya.

“Kegiatan bedah buku sebagai wadah mentransfer ilmu”, kata Rahmad Syah Putra melalui siaran persnya, Sabtu (5/9)

Sementara itu, Ketua Prodi Magister Administrasi Pendidikan Prof. Dr. Cut Zahri Harun, M. Pd dalam sambutannya mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai bentuk manifestasi tridarma perguruan tinggi sebagai upaya untuk meningkatkan minat baca dengan semakin menghidupkan kultur akademis di lingkungan kampus.

Dalam kesempatan tersebut Prodi Magister Administrasi Pendidikan Unsyiah mengundang Prof. Dr. Syahrizal Abbas, MA dan Afriadi, S. Pd sebagai pembedah buku “Manajemen Teori, Praktik, dan Riset Pendidikan” yang menjadi buku rujukan mahasiswa prodi tersebut.

Selepas acara tersebut juga diadakan Lounching Website Resmi FORMAP UNSYIAH yang dapat diakses melalui laman www.formapunsyiah.com oleh Ketua Forum Mahasiswa Magister Administrasi Pendidikan (FORMAP) Universitas Syiah Kuala Jalisal Efendi, turut didampingi oleh ketua prodi Magister Administrasi Pendidikan (MAP) Unsyiah (lia/rilis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.