Header Ads

Arsenal vs Wolfsburg, Ini Yang Telah Diprediksi



acehbaru.com-  Arsenal akan mengincar kemenangan perdana mereka di Liga Champions, kala The Gunners menjamu klub Yunani, Olympiakos di Emirates (30/9).

The Gunners dibuat terkejut dengan kekalahan 1-2 atas Dinamo Zagreb di laga pembuka Grup F, sebelum akhirnya kembali kalah 0-2 di tangan Chelsea di Stamford Bridge, beberapa hari setelahnya.

Namun demikian, mereka akhirnya mampu bangkit setelah menyingkirkan Tottenham di babak III Piala Liga dan sukses menghancurkan Leicester City 5-2 di Premier League pekan lalu. Per Mertesacker bahkan mengakui dua kemenangan tersebut telah membantu memperbaiki rasa percaya diri timnya.

Namun The Gunners juga tidak boleh menganggap remeh, mengingat Olympiakos juga berniat mencari kemenangan perdana di London, setelah di laga perdana dilumat Bayern 0-3.

Arsenal dan Olympiakos sudah bertemu tiga kali di enam musim terakhir, sehingga bisa dibilang kedua klub telah saling mengenal kekuatan satu sama lain.

The Gunners sendiri akan bermain tanpa Olivier Giroud, yang masih terkena hukuman kartu merah. Jack Wilshere dan Danny Welbeck juga masih akan absen karena cedera.

Sementara Olympiakos tak bisa menurunkan Luka Milivojevis, yang mendapat kartu merah saat tim menghadapi Dnipro di 32 besar Europa League musim lalu.

Simak informasi terkait perkiraan susunan pemain, statistik pertandingan, dan prediksi dengan men-klik tombol di bawah ini. (i/Bola.net)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.