Header Ads

2 Prodi Magister & Doktor di Unsyiah Basi

acehbaru.com | Banda Aceh - Setelah enam program studi (prodi) Diploma dan FKIP bahasa inggris kadaluarsa ternyata dua jurusan magister (S2) dan satu program Doktor (S3) juga telah basi.

Pantauan acehbaru.com dilaman BAN PT Kemendiknas.go.id menyebutkan dua prodi yang telah kadaluarsa tersebut diantaranya ilmu administrasi pendidikan kadaluarsa sejak 16 Juli 2015 lalu, dan telah masuk dalam proses re-akreditasi sejak 13 Juli 2015, lalu. (Baca: Akreditasi Kadaluarsa, 7 Prodi Unsyiah Berijazah Bodong )

Disamping itu program S2 ilmu ekonomi juga bernasib sama sejak 28 Agustus 2014 dan telah diurus akreditasi ulang sejak 6 Mai 2015 yang lalu.

Sementara Program Doktor ilmu ekonomi yang berakreditasi C basi pada 5 September 2014, lalu, juga masuk dalam proses akreditasi ulang pada 6 Mai 2015, lalu.

Banyak program studi yang belum berhasil diakreditasi itu belum diketahui penyebab hingga berdampak fatal pada lulusan kampus ternama itu. (Baca: Kisah Ijazah Bodong & Mimpi Alumni Unsyiah yang ‘Dilenyapkan’ )

| ISB / RVF |Akreditasi doktor di unsyiah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.