Header Ads

14 Mayat Korban Tenggelam Boat di Evakuasi

acehbaru.com | Perak –Boat yang ditumpangi 70an warga Aceh yang memilih jalur belakang untuk kemabali ke Aceh dari Malaysia kembali menuai musibah. Boat kayu yang mereka tumpangi tenggelam di kawasan Sabak Bernam Kuta Meulintang negeri bagian Perak, hingga pukul 20:00 Wib sedikitnya 14 mayat ditemukan. Kamis 3 September 2015

Reporter acehbaru.com di Malaysia melaporkan insiden tersebut diperkirakan terjadi pukul 02:00 Wib dinihari tepatnya dikawasan Sabak Bernam Kuta Meulintang negeri bagian Perak. Boat yang diduga ditumpangi sekitar 70an warga Aceh yang hendak kemabli ke kampong Halaman lewat jalur likot tenggelam.

Hingga berita ini diturunkan pihak keamanan dan Sar kawasan Hutan Melintang telah mengevakuasi 14 mayat, dan sedikitnya 18 orang ditemukan selamat, 14 diantaranya telah diamankan polis Malaysia. Sementara 4 lainnya dan salah satunya ibu berumur 30an dirawat di rumah sakit Raja Permaisuri Bainun (HRPB) Ipoh ibu kota negeri bagian perak.

Namun hingga saat ini belum diketahui secara detail nama korban dan alamat korban

Balai Polis Hutan Melintang menyebutkan sejumlah warga yang menumpangi Boat adalah pendatangh tanpa dokumen sah (Ira/yed)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.