Header Ads

Ungkapan Miris, Katanya Seunambung Perjuangan Ternyata Seunambung Kekecewaan

acehbaru.com - Warga Menulis - Seorang lelaki asal Teupin Raya Kabupaten Pidie Jaya mengirimkan tulisan tentang penglihatan sederhananya tentang kondisi Aceh kekinian. Ini tulisan lengkapnya;

Sekarang saya (kami) hnya melihat sebuah sandiwara yg dulu kmi kira itu adalah kenyataan, 10 tahun berlalu adalah bkn wktu yg singkat dlm menempuh hidup di dunia bagi anak Nanggroe, cita2 dan harapan untuk merasakan hasil dari perjuangan panjang dari orang tua kami rupanya semua sirna. Mungkin kami harus kembali memulai untuk hidup tidak lebih layak

Bagi kami ini mungkin lebih sakit dari pada perang, namun tidak bagi kalian yang sekarang merasakan kemewahan dan malah saling sikut merebut kekuasaan. Yang ada di otak kalian hanya jabatan dan uang, padahal ALLAH telah mengamanahkan Nanggroe ini untuk kalian pimpin. Kami telah percaya pda Partai yg kata@ senambong perjuangan rupanya senambong kekecewaan.

Kami harap, daripda apa yg kalian pertontonkan sekarang lbih baik berpikir kembali sebelum semua sia-sia. Tidak ada tanda2 sejahtera seperti yg telah kalian tanda tangani dan janjikan dulu.
Apalagi kalian ingin berperang untuk memimpin.

Ketahuilah di balik kebodohan kalian ada yg bertepuk tangan ria di sana. Mereka menginginkan ini. Saya harap yg nma@ perjuangan harus sudah selesai,..Selesaikan secepatnya biar kita dan seterusnya ank cucu kita dan sampai akhir dunia ureung Aceh bisa hidup layak dan sejahtera. (*)

Tulisan ini dikirim Oleh M. Rifky warga Teupin Raya Kabupaten Pidie Jaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.